Jadi Reseller

Dengan potensi pasar dan keuntungan madu yang sangat besar, maka kami membuka kesempatan kepada anda untuk menjadi agen / reseller / distributor di wilayah anda. Margin keuntungan yang bisa anda dapatkan juga besar. Anda bisa membandingkan harga madu di tempat anda yang sudah campuran dengan harga madu kami yang masih murni. Anda bisa menjual langsung madu murni kami atau bisa juga dijual dalam kondisi yang sudah dicampur. Yang tentunya dengan dicampur keuntungan akan menjadi lebih besar.

Kami sengaja tidak memberi label / merk pada madu karena kami adalah penghasil madu. Sehingga bisa memberi kesempatan bagi para agen untuk menjual dengan merk mereka sendiri.

Target pasar yang bisa anda masuki adalah dengan menitipkan di toko-toko obat, apotik, toko jamu / herbal, pembuat jamu herbal, pengobatan alternatif yang kini menjamur, koperasi perusahaan / pabrik, sanggar senam / kebugaran, salon kecantikan, konter di mall dan sebagainya. Atau anda bisa membuka toko sendiri di rumah dengan menawarkan langsung dari rumah ke rumah.

Informasi lebih lanjut: Hubungi 085728065344 atau 2566FF6E, dapat juga anda mengirim email ke kinayungan.community@yahoo.com

Leave a comment